pelet lewat makanan dan minuman

Juni 2, 2008

pelet lewat makanan ( pelet makanan / minuman ) berkhasiat untuk menaklukkan orang yang sombong, angkuh, keras kepala, dan sulit diatur, bisa juga untuk menaklukkan pasangan yang sulit diatur dan tidak mau menurut sama kita. biasanya di taruh dimakanan atau minumannya. dalam waktu satu hari maka yang dituju akan tunduk dan takluk dengan anda. tanpa efek samping. bisa digunakan untuk menaklukkan isteri, suami ataupun pacar anda.

reaksi cepat dan ampuh. orang yang terkena biasanya langsung tunduk dan mengikuti mau anda. harap jangan di salah gunakan. karena yang dituju bisa benar benar mengikuti kemauan anda.

pelet makanan ini sudah siap pakai, saya yang rituali. yang perlu anda siapkan adalah, targetnya, siapa yang mau anda tuju. bisa istri, suami, pacar ataupun selingkuhan. bahkan mertua pun bisa ditundukkan dengan pelet lewat makanan ini.

cara penggunaanya biasanya ditaruh dimakanan atau minuman, contoh:

kalo menggunakan yang media makanan, maka makanan yang lazim biasa digunakan adalah roti, kue, sayur ( laukpauk ), yang ini biasanya berbentuk garam yang sudah saya jampi jampi ( doa ritual khusus ), bisa juga sate, atau apapun yang intinya nanti di makan, bukan di minum. saya sering memasukkan doa-doanya lewat sebungkus garam, nanti anda taburkan di makanannya, sedikit saja. agar tidak curiga. jangan terlalu asin. secukup nya saja.

pelet makanan

sedangkan kalo lewat minuman biasanya dalam bentuk jus ( juice ) buah ataupun minuman lainnya seperti kolak pisang, es buah, es krim. ( ice cream ) dan lain lain. ini berbentuk gula pasir putih. pasang sedikit saja. agar target tidak curiga.

pelet minuman

lengkap dengan petunjuk cara menetralkannya, jangan kuatir. tidak akan bisa dideteksi oleh target. saya jamin aman.

reaksinya biasanya adalah tigahari. setelah tiga hari maka anda akan segera melihat hasilnya. dijamin anda tidak akan kecewa. tunduk takluk dan jadi sayang dengan anda. bisa juga untuk menundukkan calon mertuan atau orang tua yang menghalangi cita cita anda untuk mendapatkan anaknya.

mahar dari pelet makanan dan minuman ini adalah Rp.460.000

sudah ratusan orang tertolong dengan media pelet makan dan minuman ini. buktikan sekarang juga. anda tidak akan kecewa.


pelet semar mesem

Mei 11, 2008

pelet semar mesem

pelet ampuh tanah jawa yang tidak asing lagi bagi kita. pelet ampuh yang hanya dulu digunakan oleh tokoh semar dalam dunia pewayangan, tokoh semar sendiri digambarkan adalah tokoh sakti mandraguna dalam berbagai hal mulai cinta, olah batin, kanuragan dan sebagainya. pelet ampuh yang hanya membutuhkan sedikit ritual untuk menjalankannya akan membuat orang yang memakainya jadi cantik/tampan bak dewa-dewi kayangan ini. membuat orang yang dituju klepek-klepek.

bila anda punya teman orang jawa, atau yang mengerti tentang ilmu jawa, tanyakan saja. betapa hebat pelet semar mesem. cocok untuk orang yang sering di hina dan di ejek perempuan ataupun lelaki.

yang menghina bisa berubah menjadi takluk dan tunduk dengan anda. apapun yang dia miliki akan dia serahkan untuk anda. jangan dibuat main-main. sangat berbahaya.

mahar nya adalah 700rb.


ajian pelet jaran goyang

Mei 11, 2008

pelet jaran goyang adalah pelet paling ampuh tanah jawa yang sudah terkenal ke mancanegara, hanya dengan sedikit ritual saja, di jamin yang dituju pasti tergila gila dan mencari anda. tidak perlu pakai tumbal, tidak perlu pakai sesaji. hanya puasa saja sudah bisa. dalam hitungan jam dan hari, yang dituju pasti tergila gila dengan bantuan pelet jaran goyang ini.

sangat ampuh bagi yang di hina oleh pujaan hatinya, dalam waktu singkat dia akan tergila gila dengan anda dan selalu ketemu anda, sampai dia seperti orang gila, hati hati dengan pelet jaran goyang ini. jika tidak bisa memanfaatkan dengan baik maka akan jadi bencana bagi anda. misalnya anda mencuri istri tetangga anda. bila ketahuan bisa kacau hidup anda.

dengan sedikit baca baca maka anda dengan mudah menguasai seseorang yang anda suka. caranya mudah dan praktis. pelet jaran goyang ini sangat ampuh untuk orang yang ditolak cintanya. tanpa basa basi. langsung tunduk dalam 7 hari. tak perlu tunggu lama dalam memelet kekasih anda.

saran saya gunakan lah untuk hal hal kebaikan dan kasih sayang saja. jangna utnuk balas dendam. kasihan bila nanti tidak anda kawini.

maharnya adalah Rp.350.000

sukses untuk anda dan selamat beraktifitas.


Pelet Tembus Mimpi ( rukyaka syahwatun jannah )

April 19, 2008

Pelet Rukyaka Syahwatun Jannah ( RSJ ) dimana nanti RSJ itu diletakkan dibawah bantal pada saat mau tidur. Pada malam harinya dia akan mimpi bercinta dengan anda. Pasti Syurrr…  Orang nya  ( si target ) akan malu2 bila ketemu anda, karena sering mimpi dengan anda nantinya.
Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus dan selalu pengen dekat dengan anda.
Ilmu rajah tembus mimpi dari tanah arab agar doi mimpi mesra dengan kita dan terus terbayang dengan anda. Cukup bacakan doa sembilan kali pada waktu mau tidur niscaya bisa mimpi bercinta,asyik dan syurr. Paginya pasti malu-malu kucing. Ada rajah khusus. Nyata dan pasti berhasil. Siap pakai dan tanpa ritual. Anda mimpi dia juga mimpi. Setelah kena pelet ini dia akan berubah jadi jatuh cinta dengan anda. Untuk RSJ ini, minimal anda dan dia harus saling kenal atau paling tidak sudah saling tahu wajah nya, antara anda dengan target.
Kalo gak kenal gimana dong??
Misalnya dia mimpi, lalu gak kenal kan kasihan?? Jadinya gak seru. Kalo sering mimpi dan saling mengenal maka akan bisa dilanjut di dunia nyata. Tidak hanya dalam mimpi, iya kan?? Jadi sebaiknya harus saling kenal dulu agar bisa saling timbul rasa suka diantara keduanya. Biasanya ciri ciri orang yang terkena ini akan keramas, itupun kalo muslim dan taat ibadah, yang pasti bila dia orang taat,maka dia akan keramas ( mandi besar ). Tapi kalo dia enggak taat biasanya tidak keramas, karena biasanya alasanya persetan dengan mandi besar.
Saat anda kirim mimpi sebaiknya orang yang dituju harus sudah tidur. Agar bisa mimpi bersama2. Anda bisa menentukan dimana nanti mimpinya. Misalnya di hotel mewah, dipinggir pantai, ataupun di pinggir pematang sawah, yang pasti asyik deh. Coba bayangkan anda mimpi bercinta di bawah pohon bambu, sambil menggunakan tikar dari daun, dan bercinta sekuat tenaga. Bisa anda bayangkan? Inilah yang nanti anda rasakan.
Yang dimaksud bantal adalah bantal anda sendiri, bantal di rumah anda.
Maksud nya rajah khusus adalah rajah siap pakai dari saya, yang nanti anda gunakan saat mau mimpi bersama, anda taruh dibawah bantal nya. Mahar Ikhlas nya Rp.395.000.
Dibawah ini adalah gambar nya :

:

Rukyaka Syahwatun Jannah


bedak dewi bulan, ampuh untuk pengasihan dan daya tarik

April 8, 2008

bedak ini sudah dijampi jampi agar berkhasiat seperti dibawah ini :

khusus untuk daya tarik wanita malam, supaya nampak menarik dan menggairahkan.

bedak dewi bulan ini digunakan oleh wanita malam, gay, lesbian dan anda yang ingin selalu kelihatan cantik dan menarik dimata banyak orang, khasiatnya sudah banyak dipakai oleh para TKI yang ada diluar negeri, untuk menundukkan pacarnya dan boss nya. untuk mengeret duit dari boss nya. biasanya yang memakai ini adalah TKI di HONGKONG DAN TAIWAN.

Ampuh dan terjamin khasiatnya.

selain itu bedak ini juga berkhasiat : orang yang melihatnya akan tertarik dengan rona pesona wajahnya. bisa juga untuk para SPG ( sales promotion girl ).

sangat ampuh dan terbukti ratusan kali. kekuatan khasiatnya bisa mengalahkan susuk emas sekalipun.

saya berani jamin.

mahar ikhlas untuk ritual dan pengirimannya adalah 425ribu.

jangan tunda lagi, segera miliki produk ini, cukup semalam saja kerja memakai bedak ini, maka modal anda untuk membeli produk ini sudah kembali.

dari pengalaman yang sudah sudah adalah, contoh :

si Yuni, Medan, 23 tahun. kerja di karaoke.

siang menerima barang ini, malamnya di pakai, dan langsung dapat menaklukkan tamunya yang dari jepang. dia pun dapat bonus 3 juta. padahal biasanya cuma dapat 400ribu. sampai mentok 700rb semalam.

setelah memakai bedak dewi bulan ini penghasilannya meningkat pesat. betul betul ampuh dan tidak ada tawarmenawar lagi khasiatnya.


Pelet Hipnotis / Hipnotisme dan Magnetisme

April 7, 2008

Pelet Hipnotis, gabungan antara pelet dan ilmu hipnotis tingkat tinggi.  Berkhasiat untuk mempengaruhi pikiran orang, agar menuruti semua perintah anda. Produk saya ini saya beri nama ilmu Pelet Hipnotisme ( PH ) dimana orang yang dituju nanti akan jadi takluk, menurut dan tunduk pada anda. Tidak akan macam-macam dan jadi penurut.
Ilmu hipnotisme ini bisa mempengaruhi orang agar tidak sadar dan bisa tertidur. Tapi saran saya jika anda menguasai ilmu hipnotisme ini anda jangan salah gunakan. Dosa besar. Gunakan untuk kebaikan. Atau terpaksa jika anda dalam keadaan gawat anda bisa pake sembarangan. Jika masih memungkinkan maka gunakan seperlunya saja. Karena pelet hipnotis ini bisa membuat orang yang anda tuju jadi linglung dan lupa siapa dirinya. Bahkan namanya pun dia lupa. Maka dari itu hipnotisme ini bisa anda gunakan untuk mempengaruhi lawan jenis atau siapapun yang anda mau.

Mahar dari pelet hipnotisme ini adalah 450ribu. Nyata dan terbukti ampuh. Untuk petunjuk penggunaan dan cara pakainya, sudah lengkap dalam paketnya nanti.
Juga ada batu azimatnya untuk nanti anda pake pengaruhi orang itu. Bisa cewek dan cowok. Dan juga untuk semua agama. Tanpa pantangan apapun. Asalkan tidak untuk berbuat jahat. Gunakan untuk hal hal yang baik. Jangan disalah gunakan bisa bahaya.
Hipnotisme ini bisa anda pake seumur hidup. Dan bisa anda ajarkan ke orang lain. Dan permanen. Lama tidaknya bereaksi itu anda yang menentukan. Mau hanya satu hari atau satu bulan atau selamanya. Itu anda yang menentukan. Untuk melobi bisnis juga oke, untuk memelet, PH ini menggunakan tiga cara utnuk memelet, yaitu lewat tatapan mata, lewat suara ( telp / langsung ketemu ) dan jarak jauh, yaitu magnetisme ( kontak batin ).
Dengan kekuatan tiga diatas, maka dengan mudah anda bisa taklukkan orang yang anda mau, baik pacar, orang tua, kekasih, bahkan istri sendiri.
Pelet hipnotisme ini bila anda tidak bisa memegang dia, maka anda bisa gunakan kekuatan kata kata ( suara ), bila anda tidak bisa berkata kata ( ngobrol ) maka anda bisa gunakan kekuatan pandangan, tapi jika anda tidak bisa menggunakan kekuatan pandangan mata, maka anda bisa gunakan kekuatan batin.
Jadi jauh , dekat, ataupun tidak kelihatan. Maka akan tetap tembus orang yang anda tuju. Jangan ragu lagi. Persediaan terbatas, siapa cepat dia dapat.


Pengisian Ilmu Pelet dan Pengasihan melalui kapsul

April 7, 2008

Bila anda ingin menguasai ilmu pelet dengan cepat dan singkat, maka kami bisa mewujudkan keinginan anda. Soal hasil. Kami jamin. Kami sudah membuktikan ke ratusan murid yang tersebar diseluruh  Nusantara dan luar negeri. Pengisian ini menggunakan media kapsul dan madu. Setelah diminum maka akan langsung reaksi dan terasa khasiatnya. Anda akan merasakan perubahan langsung.
Khasiatnya yaitu :
1.    Menguasai banyak ilmu pelet tingkat tinggi. Diantaranya ( kayu menangis, puter giling, pelet ilalang, pelet bunga, pelet rokok, pelet tembus mimpi, pelet gendam asmarandana, dan masih banyak yang lainnya. Dilengkapi juga dengan rajah dan pegangan. Lengkap jadi satu. Alat yang dibutuhkan sudah saya siapkan.
2.    Meningkat kan dan menimbulkan aura dan energi positif yang tinggi, sehingga daya tarik semakin kuat, banyak orang yang jadi suka. Aura nampak cerah dan punya daya pikat yang tinggi.
3.    Di segani rekan-rekan dan lawan. Disegani atasan dan bawahan. Punya wibawa yang tinggi. Tidak mudah di sepelekan orang lain. Bahkan pasangan sendiripun akan merasakan perubahan ini, nampak berwibawa dan di segani orang-orang.
4.    Setiap orang akan menaruh kasih sayang pada anda. Baik cowok maupun cewek. Mereka akan jadi senang dan mengasyikkan saat bergaul dengan anda. Tanpa pandang bulu. Teman jadi banyak, rezeki jadi banyak.
5.    Anda bisa memelet orang yang anda suka, tak perlu lagi pergi ke dukun. Anda sudah bisa praktek sendiri. Buka praktek paranormal dirumah. Bisa juga membantu teman-teman anda yang kesusahan di rundung masalah asmara.bisa juga menolong keluarga sendiri.
6.    Secantik dan setampan apapun bila anda pelet pasti kena. ( **syaratnya : anda harus sudah saling kenal ). Di jamin!!!
Tanpa pantangan, tanpa efek samping dan bisa untuk semua agama dan kepercayaan. Metode paling praktis dan tanpa resiko. Ingat?!!!! Jangan pakai susuk. Kalo anda meninggal bisa susah. Baik yang cair ataupun yang susuk logam. Itu sangat berbahaya. Baik kesehatan maupun jiwa. Mahar pengisian ini adalah Rp. 1.000.000. Tidak ada biaya tambahan apapun. Produk ini terbatas, hanya tersedia dalam beberapa paket. Kami buat dalam jumlah terbatas. Karena ritualnya pada hari hari tertentu saja, Jadi manfaatkan kesempatan istimewa ini. Yang tidak anda temukan ditempat lain.
Soal ilmu pengisian, anda bisa saja menguasai tanpa wirid, itu sudah jadi dan tinggal pakai. Memakai media kapsul dan madu. Ada doa yang dibaca saat mau meminumnya. Pengisian pelet tersebut anda bisa menguasai berbagai ilmu pelet yang saya miliki. Maharnya satu juta. Ongkos kirim paketnya dua puluh lima ribu.
Setelah anda menguasai pelet tersebut, anda bisa menggunakannya untuk pelet kekasih anda ataupun untuk berbisnis. Yaitu menaklukkan klien, agar mau membeli produk atau jasa anda. Itu bisa saja. Tidak masalah. Boleh saja. Ilmu harus digunakan untuk kebaikan diri anda dan keluarga anda.
Selain itu bisa juga digunakan untuk membantu orang yang lagi kesusahan, baik keluarga ataupun teman. Secara tidak langsung anda bisa jadi paranormal junior. Tinggal asah aja kemampuan anda. Maksudnya adalah kemampuan tentang bagaimana berbicara, membawa diri, dan sopan santun. Pasti anda bisa. Saya yakin itu.
Pengisian pelet ini selain saya lakukan dengan media kapsul, dalam paketnya juga saya sertakan juga piranti atau azimat ( benda bertuah ) lainnya seperti kayu menangis, rajah mimpi, dan lain-lain.
Jadi anda menguasai secara transfer karomah energi sekaligus anda juga di bekali benda bertuah sebagai sarana dan dukungan ilmu pelet yang anda kuasai.
Jadi jangan ragu dan kuatir. Solusi lengkap untuk anda.
Info jelas, silahkan calling ke +6281331555556. Atau +623537700392. Atau boleh juga ke email jokowidayat@gmail.com


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.