batu mustika pemutar sukma ( azimat pelet pemanggil jarak jauh )

batu mustika pemutar sukma

Batu Mustika Pemutar Sukma ( BMS ), pelet ini bisa digunakan untuk jarak jauh. Berkhasiat untuk memanggil pacar yang lari dari anda ataupun menaklukkan pacar yang sombong. Bisa juga untuk yang pernah ditolak mentah mentah. Bagi anda yang dihina habis habisan oleh cewek/cowok ataupun pasangan anda. Maka gunakan pelet ini. Cukup ditaruh dibawah bantal lalu bacakan doa nya 9 kali kalau mau tidur maka yang dituju akan bingung mencari anda. Dia akan kangen setengah mati. Ini adalah pelet jarak jauh tanpa menyentuh/ketemu orang yang dituju. Bisa ditujukan pada target yang ada diluarnegeri. Diluar negeri aja bisa, apalagi di dalam negeri. Yaitu nanti anda gunakan untuk mempengaruhi dia dari jarak jauh. Dia juga akan pusing tujuh keliling, pengen ketemu terus,tak ketemu sehari dia bisa bingung.Hanya anda yang bisa sembuhkan dia. Lengkap dengan penangkalnya ( cara menghilangkan pengaruh pelet nya ). Dan beberapa cara untuk membuat dia normal lagi. Tidak berbahaya, tapi cukup lah kalau membuat dia rindu dan ingin ketemu anda dan setia sampai suatu nanti ( jangka waktu lama ). Bms ini berfungsi untuk memanggil kekasih yang pergi ninggalin anda. Atau membuat orang yang anda tuju tergila gila dari jarak jauh. Yaitu tanpa menyentuh atau mengoleskan spt produk yang lain spt minyak. Kalo minyak tsb harus mengoleskan. Sedangkan bms ini tanpa menyentuh sama sekali. Mudah dan terbukti nyata. Orang yang dituju nanti akan rindu setengah mati. Dia akan terbayang-bayang dan selalu ingin ketemu anda.; bms ini digunakan jarak jauh, tanpa menyentuh. Intinya yaitu anda bisa mengontak batinnya supaya tunduk dan menurut dengan kehendak anda dari jarak jauh, kalo dia pergi jauh supaya kembali dan datang lagi pada anda. Hingga hanya anda yang ada dihatinya. Selama ini bms sangat ampuh untuk menolong orang yang punya permasalahan spt anda. Setelah dia takluk dengan anda tolong jangan anda balas dendam, berbanggalah hati dan mengalah, menuruti kemauan dia dalam hal positif. Dia pasti akan senang dengan kebaikan dan budi pekerti anda, karena selama ini dia menyakiti anda dan anda malah memberikan kebaikan, orang mana yang tidak senang?? Pasti kita semua akan senang dan bangga. Betul??
BMS ini bisa diwariskan pada anak cucu bila anda sudah tidak membutuhkannya lagi. Dan ingat, gunakan untuk kebaikan. Jangan disalah gunakan. Kasihan nanti orang yang dituju bila dia siang malam merindukan anda

biasanya dalam waktu kurang lebih tiga hari sampai satu minggu maka orang yagn anda tuju akan bingung dan mencari anda, dia akan selalu ingin ketemu anda. lengkap dengan cara menyenbuhkannya bila anda rasa sudah cukup penasarannya dia. jangan kuatir. anda pun bisa menyembuhkannya.

Mahar Rp.460.000.

12 Balasan ke batu mustika pemutar sukma ( azimat pelet pemanggil jarak jauh )

  1. marlene mengatakan:

    Pak Joko,

    pesanan saya masih belum diterima, saya sudah pesan sejak tgl 24 agustus, bisa minta tolong di-check-an pak.

    Terima kasih.

  2. WebMaster mengatakan:

    #marlene. pesanan anda sudah dikirim hari ini, via kilat khusus, sekitar 4 hari lagi sampai. harap ditunggu. terimakasih. bila ada yang kurang jelas,silahkan anda telepon saya langsung.

  3. taufiqurrahman mengatakan:

    pak joko,
    gimana saya bisa pesan ilmu pelet tersebut, saya sangat ke pingin memiliki ilmu pelet tersebut.tolong imformasi ke imail saya aja ya. di tunggu. trims

  4. WebMaster mengatakan:

    saudara taufiqurrahman,
    untuk mendapatkan pelet gratis, silahkan anda baca di bawah ini :
    http://www.rajapelet.com/ads/index.html
    terimakasih,semoga bermanfaat.

  5. R-Malang mengatakan:

    Pak saya sudah pesan dari hari senen minggu kemarin BMS dan sudah saya konfirmasi lewat E-mail atau sms tapi belum ada tanggapan padahal barang belum saya terima gimana tanggapannya pak?Sebelum saya pesan saya selalu mendapat balasan dengan cepat,tolong konfirmasi saya Pak

  6. WebMaster mengatakan:

    saudara raju malang, pesanan anda sudah dikirim via kilat khusus, harap ditunggu. sabar dikitlah.

  7. evander mengatakan:

    Pak Joko, jika saya mau pesan BMS, selain biaya Rp. 450.000,- apakah masih ada ongkos kirimnya, jika ada berapa ? (untuk wilayah Jakarta) terimakasih

  8. WebMaster mengatakan:

    @evander,

    biaya kirim ke jakarta sebesar Rp.25.000. terimakasih.

  9. niki mengatakan:

    Pak Joko ,saya tertarik dengan BMS ini,tapi saya juga ingin menanyakan apakah doanya harus dibacakan tiap hari atau sehari saja? Dan setelah orang yang saya tuju kena pelet ini apa dia akan nurut dan mau melakukan apa saja yang saya inginkan? Terima Kasih.

  10. luke mengatakan:

    BMS ini jangka waktu khasiatnya berapa lama? ada pantangannya gak?

  11. lian mengatakan:

    pak saya mau pesan tp kilat kira” berapa hari? saya cm punya waktu 10hari tuk membuat dy kembali pada saya pak… tlg saya…… hrs bagaimana???

  12. bg mengatakan:

    pak sy tertarik BMS tp jika kita tak tahu nama aslinya apa bs

Tinggalkan Balasan

