Pengisian Ilmu Pelet dan Pengasihan melalui kapsul

Bila anda ingin menguasai ilmu pelet dengan cepat dan singkat, maka kami bisa mewujudkan keinginan anda. Soal hasil. Kami jamin. Kami sudah membuktikan ke ratusan murid yang tersebar diseluruh  Nusantara dan luar negeri. Pengisian ini menggunakan media kapsul dan madu. Setelah diminum maka akan langsung reaksi dan terasa khasiatnya. Anda akan merasakan perubahan langsung.
Khasiatnya yaitu :
1.    Menguasai banyak ilmu pelet tingkat tinggi. Diantaranya ( kayu menangis, puter giling, pelet ilalang, pelet bunga, pelet rokok, pelet tembus mimpi, pelet gendam asmarandana, dan masih banyak yang lainnya. Dilengkapi juga dengan rajah dan pegangan. Lengkap jadi satu. Alat yang dibutuhkan sudah saya siapkan.
2.    Meningkat kan dan menimbulkan aura dan energi positif yang tinggi, sehingga daya tarik semakin kuat, banyak orang yang jadi suka. Aura nampak cerah dan punya daya pikat yang tinggi.
3.    Di segani rekan-rekan dan lawan. Disegani atasan dan bawahan. Punya wibawa yang tinggi. Tidak mudah di sepelekan orang lain. Bahkan pasangan sendiripun akan merasakan perubahan ini, nampak berwibawa dan di segani orang-orang.
4.    Setiap orang akan menaruh kasih sayang pada anda. Baik cowok maupun cewek. Mereka akan jadi senang dan mengasyikkan saat bergaul dengan anda. Tanpa pandang bulu. Teman jadi banyak, rezeki jadi banyak.
5.    Anda bisa memelet orang yang anda suka, tak perlu lagi pergi ke dukun. Anda sudah bisa praktek sendiri. Buka praktek paranormal dirumah. Bisa juga membantu teman-teman anda yang kesusahan di rundung masalah asmara.bisa juga menolong keluarga sendiri.
6.    Secantik dan setampan apapun bila anda pelet pasti kena. ( **syaratnya : anda harus sudah saling kenal ). Di jamin!!!
Tanpa pantangan, tanpa efek samping dan bisa untuk semua agama dan kepercayaan. Metode paling praktis dan tanpa resiko. Ingat?!!!! Jangan pakai susuk. Kalo anda meninggal bisa susah. Baik yang cair ataupun yang susuk logam. Itu sangat berbahaya. Baik kesehatan maupun jiwa. Mahar pengisian ini adalah Rp. 1.000.000. Tidak ada biaya tambahan apapun. Produk ini terbatas, hanya tersedia dalam beberapa paket. Kami buat dalam jumlah terbatas. Karena ritualnya pada hari hari tertentu saja, Jadi manfaatkan kesempatan istimewa ini. Yang tidak anda temukan ditempat lain.
Soal ilmu pengisian, anda bisa saja menguasai tanpa wirid, itu sudah jadi dan tinggal pakai. Memakai media kapsul dan madu. Ada doa yang dibaca saat mau meminumnya. Pengisian pelet tersebut anda bisa menguasai berbagai ilmu pelet yang saya miliki. Maharnya satu juta. Ongkos kirim paketnya dua puluh lima ribu.
Setelah anda menguasai pelet tersebut, anda bisa menggunakannya untuk pelet kekasih anda ataupun untuk berbisnis. Yaitu menaklukkan klien, agar mau membeli produk atau jasa anda. Itu bisa saja. Tidak masalah. Boleh saja. Ilmu harus digunakan untuk kebaikan diri anda dan keluarga anda.
Selain itu bisa juga digunakan untuk membantu orang yang lagi kesusahan, baik keluarga ataupun teman. Secara tidak langsung anda bisa jadi paranormal junior. Tinggal asah aja kemampuan anda. Maksudnya adalah kemampuan tentang bagaimana berbicara, membawa diri, dan sopan santun. Pasti anda bisa. Saya yakin itu.
Pengisian pelet ini selain saya lakukan dengan media kapsul, dalam paketnya juga saya sertakan juga piranti atau azimat ( benda bertuah ) lainnya seperti kayu menangis, rajah mimpi, dan lain-lain.
Jadi anda menguasai secara transfer karomah energi sekaligus anda juga di bekali benda bertuah sebagai sarana dan dukungan ilmu pelet yang anda kuasai.
Jadi jangan ragu dan kuatir. Solusi lengkap untuk anda.
Info jelas, silahkan calling ke +6281331555556. Atau +623537700392. Atau boleh juga ke email jokowidayat@gmail.com

7 Balasan ke Pengisian Ilmu Pelet dan Pengasihan melalui kapsul

  1. ibay mengatakan:

    bpk Jko,saya ingin memiliki ilmu pelet tembus mimpi,pelet pelintir merica,pelet hipnotis dan batu mustika pemutar sukma.
    apa saya bisa memiliki semua seperti yg saya sebutkna di atas dengan memesan “PENGISIAN ILMU PELET”?
    kmdian apa dalam paket tersebut jga disertakan cara membuat target kembali menjadi normal kembali(saya juga bisa menyembuhkanya sendiri)
    dan bagaimana cara memesannya.trims

  2. sudi mengatakan:

    apakah setelah menguasai ilmu tersebut namun ada masalah bisa dibantu dan dipandu lagi

  3. budiyono mengatakan:

    mf pak joko sebelumnya
    ada gak ajian supaya;
    disenangi lawan jenis
    menarik dimata lawan jenis
    mempunyai daya tarik & pesona dimata lawan jenis
    memancarkan aura buat menarik lawan jenis
    karena di usiaku yang menginjak 25th ini sulit sekali buat kenal dengn yg namanya cewek,merasa gak PD,minder,grogi,
    maaf ya pak saya tidak bisa mengungkapkan masalah saya dsni semuanya,begitu berat persoalan hidup saya yang begitu pelik
    gimana solusi pak joko,adakah pegangan buat saya?mohon di balaas secepatnya,saya gak kuat dengan semua ini
    matur nuwun

  4. arief mahendra mengatakan:

    pak joko, saya sudah menerima paket dari bapak yaitu pelet media kapsul, yang saya mau tanyakan bagaimana/doa apa yang harus di baca sebelum meminum ke dua kapsul tersebut?? mohon di jawab lewat HP/email saya. terimakasih. -ARIEF MAHENDAR- jakarta HP:085694841084 email: arken_04@yahoo.com

  5. gedhanggoreng mengatakan:

    aku juga pengen tahu..kok lum dijawab mas joko?

  6. Sandi Imantakah mengatakan:

    Bpk Joko kalau saya memesan ajian pelet pengisian pelet berarti saya tidak usah memesan pelet gendam asmara, soalnya di pengisian pelet sudah termasuk di dalamnya benarkan? Bpk Joko yang mana pelet paling ampuh karna saya tipe cowok playboy
    Thank you

  7. ron82 mengatakan:

    maaf kalo n ge post disini..
    Hallo bpak joko.. Paket sudah saya terima.. Tapi liat ritual nya saya tidak bisa.. Soal nya di luar negri dan lagian target nya tinggal bareng sama yah.. tolong donk bpak bantu solusi nya.. apakah musti ritual?

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: