hal hal yang sering ditanyakan tentang mantera ilmu pelet dan pengasihan juga azimat

BEBARAPA HAL YANG SERING DITANYAKAN OLEH PASIEN ANTARA LAIN ADALAH :

 

1. APAKAH PRODUK ANDA BISA DI PAKAI OLEH AGAMA SELAIN ISLAM?
boleh, semua agama boleh memakainya, ingatlah.ilmu bukan hanya milik orang islam saja. milik semua umat manusia. termasuk ilmu pelet.

 

2. JIKA SAYA MEMAKAI PRODUK PAK JOKO WIDAYAT, APAKAH AKAN MEMPENGARUHI REZEKI SAYA?
tidak, produk kami semua nya ilmu putih, sesuai syariah, tidak ada yang memakan rezeki anda. semua aman dan tanpa efek samping. saya berani jamin, tidak akan mempengaruhi rezeki anda.

 

3.PENGIRIMAN KELUAR NEGERI BERAPA HARI?
Untuk pengiriman keluar negeri wilayah Asia dan Australia memakan waktu sekitar 4 hari dari hari pertama saya mengirimnya. untuk wilayah US dan EU Sekitar 6 hari sampai.

 

4.BERAPA ONGKOS KIRIMNYA?
ongkos kirim dalam negeri via kilat khusus Rp.25.000. untuk luar negeri Asia dan Australia Rp.250.00. sedangkan untuk wilayah Amerika (USA) dan Eropa ( EU ) kuranglebih 400.000

 

5. BISA DITUJUKAN UNTUK ORANG BULE NGGAK?
BISA…!!! bisa , pelet saya ini netral. tidak berpengaruh terhadap suku dan agama. jadi intinya bisa dipakai untuksemua suku dan agama. juga ras lainnya, misalnya bangsa arab, china, melayu, bule. sudah dibuktikan oleh anak buah saya yang ada di bali. ternyata memang tembus untuk semua suku. sudah dibuktikan ratusan orang.

 

6. JIKA YANG DITUJU MEMAKAI PELINDUNG ( PAGAR DIRI ) APAKAH PELET BAPAK BISA TEMBUS?
bisa, sekali lagi saya jawab, BISA. sekuat apapun pagarnya pasti tembus. setiap manusia punya kelemahan. dalam setiap produk saya saya cantumkan juga cara mencari hari kelemahan target dari tanggal lahirnya, maka dengan mudah kita bisa menaklukkan target kita. saat hari lemah itu lah kita tembak dia, supaya kena. ingat, setiap manusia punya kelemahan.

 

7. APAKAH RAHASIA SAYA DI JAMIN AMAN?
Rahasia setiap pasien saya jamin aman dan tidak akan di publikasikan ke siapapun. dalam pengiriman pun saya tidak mencantumkan nama rajapelet.com atau ilmu pelet.com. cuma saya tulis. pengirimnya saja. bpk joko widayat. beserta alamat lengkap saya. hal ini saya tulis karena menghindari kiriman kembali lagi ke saya. jika saya tidak tulis alamat saya maka kuatir tidaksampai dan barangnya nyasar ke orang lain. jadi kalo saya tulis maka jika ada kembali maka nanti kembali lagi ke alamat saya. privasi anda sangat saya jaga. dalam amplop atau bungkus pengirimannya tidak akan di sertakan tulisan yang aneh aneh. oke? jangan kuatir.

 

8. APAKAH PRODUK PAK JOKO W BERGARANSI UANG KEMBALI?
Saya jamin produk saya. tak perlu kuatir. produk saya sudah dibuktikan banyak orang, baik di jawa, luar jawa maupun di luar negeri. walaupun di negeri seberang tetap berkhasiat dan berfungsi seperti yang anda harapkan. jika ada kesulitan maka akan saya bantu dengan senang hati. tak perlu kuatir. kalo minta uang kembali tidak bisa. soalnya dari pengalaman yang sudah-sudah, setelah barang di terima dan di pakai, mereka bilang tidak berhasil. padahal berhasil. intinya jadi barang sudah di pakai, sukses dan mereka minta uang nya kembali lagi. rugi dong saya. jadi saya tidak mau cara seperti itu.udah capek capek wiridan, meng asmak dan membaiat jarak jauh, eh ternyata di kadalin.

 

jadi mulai akhir tahun 2007 saya tidak memberlakukan garansi uang kembali lagi.
jaminan saya adalah, bila ada kesulitan, maka akan tetap saya bantu hingga tercapai niat anda.
kalo minta uang kembali, mohon maaf. tidak bisa. terimakasih

 

9. APAKAH PRODUK DARI PAK JOKO BISA UNTUK SENANG-SENANG SAJA? KARENA SAYA SUDAH MENIKAH DAN PUNYA ANAK.

 

boleh saja, saya tidak melarang anda gunakan untuk apapun. yang penting niat anda baik dan sungguh-sungguh. karena kadang kala kita bosan dengan hubungan kita yang sudah berjalan bertahun tahun, jadi kita butuh “mainan”  refreshing dengan orang orang yang baru. yang penting anda tidak untuk merusak atau menyakiti, kalo utnuk cari kepuasan tidak apa-apa. saya tidak melarang. karena setiap hal yang anda lakukan anda sendiri yang tanggungjawab atas resiko nya., misalnya ketahuan pasangan anda.

 

kuncinya adalah saat anda memiliki ilmu pelet dari saya, jangan anda ngomong ke orang lain. karena takutnya orang tersebut menyebarkan gossip ke orang lain.

 

bagi anda yang suka mencari kepuasan di luar, saya sarankan anda memakai pelet pelintir merica, dan pelet srikandi. ini memang ampuh untuk hal-hal seperti itu. oke?

 

10. APAKAH BISA DIKIRIM KE ALAMAT KANTOR POS ATAU TIKI? KARENA  SAYA TAKUT KALO TERIMA BARANG DI RUMAH, TAKUT KETAHUAN ORANG RUMAH. BISA KACAU KALAU KETAHUAN.

 

Jawaban : BISA, YA BISA. anda produk bisa dikirim ke alamat pos, tidak apa-apa. saya faham kondisi anda, rahasia anda di jamin aman. yang penting saat pengiriman nanti anda cantumkan no hp atau telepon pribadi anda. dan alamat kantor pos atau tiki yang hendak anda tuju, maka nanti di bungkus pengirimannya saya tulis, “Yth Pak Pos, tolong barang ( surat )  ini jangan di antar. mau diambil sendiri sama yang punya. bila sudah sampai ke alamat tujuan, tolong hubungi no hp 08xxxxx ( no hp anda ), barang mau di ambil sendiri “ saya sudah sering kali melakukan pengiriman model begini, dan semuanya sukses dan sampai dengan baik.
saya sangat menghargai privasi dan rahasia anda. jadi jangan kuatir, tenang saja.

3 Balasan ke hal hal yang sering ditanyakan tentang mantera ilmu pelet dan pengasihan juga azimat

  1. GENI WASESO SEGORO mengatakan:

    Ass wr wb. Pak Joko apakah pelet hipnotisme itu harus puasa?. Dan syaratnya apa saja pak?. Terima kasih.

  2. saipul mengatakan:

    pak joko gmna caranya main sex biar puas berhari2

  3. ilham ilahiya ifhami mengatakan:

    ass..pa joko widayat,saya ingin minta tolong,sebelumnya saya memang orang miskin saya ingin sekali membeli produk bpk,tapi sayang saya tidak mempunyai uang untuk membeli produk bpk,sekiranya bpk bisa membantu saya untuk bisa mendapatka uang dan ilnu pelet yang ritualnya tidak terlalu sulit.tolong saya pak.

Tinggalkan Balasan

