cinta ditolak dukun pelet bertindak

ada pepatah yang mengatakan bila cinta ditolak maka dukun bertindak, hal ini adalah kata kata lazim kita dengar di telinga kita. jika kita ditolak, kita bisa saja menaklukkan kekasih kita dengan ilmu pelet yang kita miliki agar mereka mau menerima cinta kita, kadang kala cinta itu tidak bisa di nalar, begitu juga pelet kadang tidak masuk akal, namun kenyataannya tetap terbukti, hal ini sudah say abuktikan ratusan bahkan ribuan kali.

saya sering kali menolong orang yang ditolak cintanya, setelah saya jampi jampi sebagian besar mereka mau dengan orang yang minta tolong dengan saya.

beberapa waktu lalu saya juga habis diundang di pernikahan pasien saya, yang dulunya benci setelah saya pakai pelet kayu menangis akhirnya mereka bisa bersatu dan sampai menikah, maka di undang lah saya.

pelet adalah sarana untuk merubah nasib, kita tidak menyekutukan tuhan, tapi kita berdoa pada tuhan. dan doa ini lah yang dijawab oleh tuhan.

syukur dan terimakasih pada Allah.

Tinggalkan Balasan

