kenapa saya belum menerima pelet gratis nya?

saya hampir setiap hari menerima email yang mengatakan, pak kenapa saya belum menerima pelet gratis nya? berikut saya jawab pertanyaan itu.

jika anda belum menerima pelet gratis yang saya janjikan, silahkan anda lihat email anda sekarang.

saat anda mendaftar, gunakan email yang umum sering digunakan, seperti yahoo, gmail, live, msn. jangan gunakan alamat email yang nggak jelas, karena sering gagal.

untuk mendaftar mendapatkan pelet gratis, silahkan anda cek di sini untuk daftar, klik disini untuk daftar dapat pelet gratis. silahkan mendaftar ulang.

saat pertama kali anda mendaftarkan email dan nama anda di sini, harusnya setelah lima menit anda periksa email anda,  yang berisi link konfirmasi, biasanya berbentuk tulisan :

http://samresponder.com/r?p=1wKT/2/99AnG_….

ini sekedar contoh,

jadi intinya, anda masukkan nama dan email anda, kemudian anda lihat email yang anda pakai untuk mendaftar itu, anda cari tulisan ( link warna biru ) yang tulisannya samresponder.com seperti diatas, baca dulu emailnya.

setelah anda ketemu tulisan samresponder.com , anda klik, akan muncul ucapan terimakasih. anda sudah berhasil dan akan mendapatkan informasi dari saya tentang pelet yang saya janjikan.  jika anda tidak klik link konfirmasinya, maka anda tidak akan menerima sampai kapanpun. karena kami hanya mengirimkan pada email yang aktif.

jadi saat anda pertama kali mendaftar memasukkan email anda, tunggu lima menit, kemudian buka email anda, ada email dari saya, setelah itu anda baca, klik link konfirmasi yang dikirim ke alamat anda, setelah itu maka keesokan hari nya saya akan kirimi email pelet gratis nya ke alamat anda.

setelah itu besok maka kiriman akan anda terima ke email yang anda gunakan ini. pasti masuk jika anda klik link yang saya kirimkan saat pertama kali mendaftar itu. jika anda tidak klik maka jangan harap ada email masuk.

kenapa saya lakukan hal ini? ini bertujuan menghindari spam dan email robot, yang hanya memenuhi email saya, dan agar saya tidak di tuduh spam di internet. internet pun punya etika dan sopan santun.

saya ulangi sekali lagi, anda masukkan nama dan email , kemudian dalam lima menit anda periksa email anda yang digunakan untuk mendaftar itu, kemudian anda cari link konfirmasi, dan klik. setelah itu muncul ucapan terimakasih.  jika konfirmasi tersebut sudah anda lakukan maka besok hari akan ada kiriman ke email anda. pasti masuk.

oke? bila anda ada yang kurang jelas,silahkan bertanya. akan saya bantu.

### update ###

biasanya di email yang anda dapatkan pertama kali saat mendaptar, ada tulisan seperti dibawah ini. anda klik tulisan yang di email anda yagn bunyi nya samresponder.com. contoh nya ada dibawah ini. silahkan di lihat.

To confirm your subscription please
click the following link:

EASY 1-CLICK CONFIRMATION:
http://samresponder.com/k/1wKT/979I481yb

You will be able to unsubscribe
or change your details at any time.

3 Balasan ke kenapa saya belum menerima pelet gratis nya?

  1. rikkipatria mengatakan:

    Saya uda melakukn apa yg disuruh klik pd email.tp blm ada jg bantuan

  2. frendy mengatakan:

    Ki, saya juga kok belum menerima pelet gratisnya?? mohon bantuannya Ki. Trima kasih

  3. WebMaster mengatakan:

    sudah dibaca tulisan diatas? silahkan klik link konfirmasi di email anda yang dipakai saat pertama kali mendaftar. silahkan baca tulisan diatas, sudah saya update informasi nya, terimakasih.

Tinggalkan Balasan

