ilmu pelet ampuh

banyak sekali jenis ilmu pelet ampuh, diantaranya pelet kinjeng mas, atau di sebut kecapung emas. ilmu ini saya barusan pelajari dari seorang kakek tua yang hebat dalam hal pelet memelet. saya di ijazahi dengan memberikan cincin emas yang beratnya 9 gram.

saya belum coba pelet ini, tapi nanti kalo sudah hari nya tepat maka saya akan saya coba langsung. utnuk pasien lho, bukan untuk saya sendiri. kalo saya sudah puas waktu muda dulu. sekarang udah taubat.

kalo anda mau tahu koleksi pelet saya, silahkan anda lihat di sebelah kanan blog ini. baca di masing masing kategori. atau anda ketikkan di mesin pencari sebelah kanan. warna hijau. masukkan nama pelet nya. jika ada maka pasti muncul. oke?

gunakan ilmu pelet untuk kebaikan dan tujuan membantu sesama yang membutuhkan. jangna utnuk mengumbar nafsu setan saja. gunakan kalo anda dihina kekasih anda.

Tinggalkan komentar