privasi dan rahasia anda dijamin aman

saya sering menerima permintaan dari para pasien saya, yaitu supaya kiriman tidak ketahuan keluarga yang dirumah, dan/atau dikirim ke alamat lain.

misalnya adalah, yanto ( nama samaran ), karena punya anak istri di rumah yang selalu standby dirumah, dan dia ingin memesan produk saya, tapi dia tidak ingin keluarganya ada yang tahu kalo dia pesan produk dari saya, maka solusinya adalah kiriman dikirimkan ke kantor pos ataupun ke kantor kurir tiki.

dengan catatan, tetap mencantumkan nama lengkap dan alamat lengkap anda.

misalnya :

yanto,

jln sumatera no.112

kec. sukamakmur

lampung tengah.

no hp. 08982334xxx

setelah pesanan saya kerjakan. maka akan saya kirimkan paketnya ke alamat kantor pos, atau tiki. akan saya tulis keterangan di amplop atau bungkus paketnya seperti berikut ini,

” yth pak pos / kurir

mohon kiriman ini tidak diantar ke alamat diatas, bila kiriman sudah sampai, harap hubungi no hp / telp diatas, pihak penerima akan mengambil sendiri kealamat pos / kurir.

harap dihubungi atau sms no diatas, pesanan jangan diantar, mau diambil sendiri , pribadi dan rahasia “

terimakasih pak pos / kurir.

bila kiriman itu sudah sampai di kota anda, misalnya kota lampung tengah ( seperti contoh alamat diatas ),

maka nanti si yanto akan dihubungi pihak pos atau tiki lewat telpon atau sms ke no hp yang anda berikan pada saya, anda disuruh untuk mengambil sendiri kirimannya di kantor pos atau tiki.

hal ini adalah solusi menjaga kerahasiaan anda , agar tidak di ketahui orang lain, baik keluarga atau pun pihak lain,

orang lain tidak akan bisa mengambil kiriman anda. karena anda nanti di suruh menunjukan ktp saat pengambilan paket tersebut di kantor pos ataupun tiki.

demikian penjelasan saya, semoga bermanfaat dan menjadi solusi bagi anda.

Komentar ditutup.

