mandau telabang asli kalimantan

bagi anda yang menginginkan benda pusaka mandau telabang asli kalimantan ini, silahkan hubungi saya, akan saya bantu untuk mendapatkan asli dari kalimantan,

anda mau yang bertuah ataupun yang biasa, saya layani semua.

untuk kualitas dan khasiatnya, jangan ragu lagi. saya berani jamin.

Mandau telabang ini selain untuk pagar diri, digunakan juga untuk melindungi yang punya dari serangan gaib, seperti santet, teluh, tenung, guna-guna, bego genjang, pramaya.

serangan yang dibuat akan kembali lagi ke pengirimnya, bisa bisa yang menyerang meregang nyawa.

mandau ini banyak di miliki oleh para pengusaha, pejabat, artist.  dalam hal persaingan,kita harus punya pegangan agar tidak termakan oleh serangan gaib.

selain khasiat diatas, mandau juga bisa membuat yang memiliki ini menjadi berwibawa, di segani atasan dan bawahan, banyak juga pihat aparat penegak hukum yang memilik mandau ini.

bagi anda yang berminat, mungkin bisa mengontak saya, akan saya bantu untuk memiliki nya.

harga atau maharnya adalah Rp.555.000

mandau-telabang

Komentar ditutup.

