Website paranormal pelet indonesia

selamat malam para pengunjung blog saya, hadir lagi dalam tulisan blog yang jelek ini, saya akan menulis tentang kegiatan website ini.

awal mula hadirnya website ini adalah atas permintaan dari para klien yang ada di luar negeri, seperti jepang, amerika, hongkong, malaysia, singapore, australia, inggris, belanda dan negara negara lainnya. yang sudah pernah baca majalah kemudian telp dan sms saya, menanyakan punya website atau tidak. awalnya sih tidak saya perhatikan, namun seiring banyaknya yang bertanya, akhirnya saya pun cari informasi di sekitar rumah saya, siapa yang pintar internet, akhirnya saya minta tolong kedia, tentunya dengan upah yang tidak terlalu mahal.

akan tetapi hal itu tidak masalah, yang penting klien di luar negeri bisa tahu jasa dan layanan saya, setelah melalui proses yang panjang akhir nya jadilah blog dan website ini. soal canggih atau tidak nya saya sendiri juga masih awam, saya sendiri juga tidak terlalu menguasai internet ini, karena bidang saya bukan hal internet.

sebenarnya saya tidak punya banyak waktu untuk nongkrong di internet terus, karena selain kesibukan saya sebagai wiraswasta, saya juga punya tanggungjawab mengerjakan pesanan atau ritual dari para pasien saya yang meminta tolong, semua yang berkaitan dengan website saya serahkan ke webmaster, jadi tinggal saya tulis materi dan bahan untuk website. sekaligus balas email dariklien yang membutuhkan bantuan.

dengan ada nya internet saya jadi terbantu, bila jaman dulu klien mengirimkan data melalui surat, baru sampai setelah 5 – 6 hari, yang tentu nya isinya foto, data diri dan bukti transfer pembayaran mahar. sekarang dengan ada nya internet, dalam 2 menit sudah sampai semua data diri dan persyaratan yang dibutuhkan diatas. hal ini sangat membantu sekali, apalagi orang kantoran yang sibuk, seperti di jakarta , surabaya dan kota besar lainnya. cukup dari kantor atau dari rumah, semua persyaratan bisa dikirim saat itu juga begitu ada kesepakatan. kalau cara cara konvensional memakan waktu yang banyak, maka internet memudahkannya.

ada yang bertanya, pak kok website nya ada chattingnya? apakah bapak online 24 jam?? jawaban saya, chatting memang ada, tapi tidak full time. hanya sesekali saja kalau malam hari atau pagi hari, chatting ini saya gunakan untuk layanan konsultasi para klien yang ingin konsultasi, mungkin kalau telp dia merasa mahal, sehingga memudahkan pasien yang ingin konsultasi secara online.

anda pasti bertanya, pak joko sampean kok ngerti yang beginian?? ya tentu saja. hal apapun asalkan kita mau belajar, dan mempelajari , meski ilmu apapun bisa dipelajari, termasuk ilmu internet dan dunia digital. tidak menutup kemungkinan nanti semua serba internet. belanja dari rumah, bekerja dari rumah, bahkan sekarangpun, bayar tagihan apapun bisa di internet. apa anda mau ketinggalan kereta perubahan internet ini?

bagi yang mau melakukan order, silahkan klik disini www.rajapelet.com

Komentar ditutup.

