Penghargaan Posmo Awards Tahun 2009

piagam-posmo-awards2

Syukur alhamdulillah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pada tahun 2009 ini saya masuk lagi jajaran paranormal top versi tabloid posmo, dengan penghargaan dalam bidang spiritual.

Acara pemberian penghargaan ini adalah salah satu kepedulian tabloid posmo pada dunia supranatural indonesia.

tema dalam acara ini adalah penghargaan ” The Best International Professional Leaders in Culture, Social and Spiritual 2009 ” di ikuti oleh banyak tokoh paranormal indonesia yang ahli dalam macam-macam kategori, seperti kategori penyembuhan, pengobatan medis dan non medis, pelarisan, penghasihan dan ilmu pelet, serta kategori lainnya.

Syukur alhamdulillah saya termasuk dalam kategori ” raja mahabbah, pengasihan dan ilmu pelet”.

Acara ini di selenggarakan di hotel garden palace di surabaya jawa timur. di hadiri oleh tokoh papan atas paranormal indonesia. kegiatan ini di adakan setiap tahun sekali, dengan di adakannya acara ini membuat konsumen semakin yakin kapabilitas ( kemampuan ) dari paranormal peserta acara ini. ajang seleksi dan pemilihan tokoh spiritual dalam bidang nya masing masing, kebetulan saya dalam bidang pelet, pengasihan dan mahabbah.

gambar di halaman ini adalah piagam penghargaan dan medali yang di berikan oleh panitia sebagai bukti keikutsertaannya dan partisipasi dalam acara ini.

jadi mulai sekarang, pilihlah paranormal yang sudah di akui dan hasilnya terjamin, hati hati dengan paranormal gadungan yang banyak berkeliaran di Internet ini, apalagi yang membajak produk dan jasa saya, dengan cara mengikuti atau meniru niru produk dari saya.

piagam-posmo-awards

Produk raja pelet hanya ada di http://www.rajapelet.com dan http://ilmupelet.com

sekian tulisan kali ini, kurang lebih nya saya mohon maaf, selamat mengunjungi website saya, bila ada yang kurang jelas tentang produk dan jasa saya, bisa kontak saya via hp ataupun email.

terimakasih banyak,

Bpk Joko Widayat.

Komentar ditutup.

